Shenina Cinnamon tampil anggun di Busan International Film Festival (BIFF) 2024

Shenina Cinnamon tampil anggun di Busan International Film Festival (BIFF) 2024
14 Oktober 2024 14:04 WIB

Shenina Cinnamon kembali mencuri perhatian di kancah internasional dengan kehadirannya di Busan International Film Festival (BIFF) 2024. Dalam festival bergengsi tersebut, Shenina tampil memukau sebagai bagian dari promosi film layar lebar terbaru yang dibintanginya, Tale of the Land. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Angga Yunanda ini membagikan momen istimewanya di BIFF, memamerkan gaya elegan dan berkelas yang mencuri perhatian publik.

Shenina tampil berani dengan balutan high slit dress rancangan desainer ternama Hian Tjen, yang memancarkan kesan seksi sekaligus anggun. Penampilannya semakin stunning dengan makeup bold yang menonjolkan sentuhan blush on berwarna oranye dan lipstik merah merona, menambah kesan glamor. Untuk melengkapi gaya elegannya, Shenina mengenakan aksesori mewah berupa kalung dan anting perak dari Mondial, menjadikan penampilannya semakin memikat di acara tersebut.

Bukan kali pertama Shenina Cinnamon hadir di Busan International Film Festival. Dengan gaya dan pesonanya yang memukau, dia berhasil menarik perhatian dan menunjukkan bahwa ia semakin bersinar di kancah internasional.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz