Tips Dapatkan Poni Sempurna Ala Julia Roberts

Tips Dapatkan Poni Sempurna Ala Julia Roberts
11 September 2024 10:46 WIB

Aktris Hollywood, Julia Roberts, baru saja melakukan makeover rambutnya. Ia memutuskan untuk memotong poni rambutnya dan tampak fresh saat pertama kali tampil di hadapan publik. Tampilan barunya ini diketahui publik tatkala ia hadir di pameran Watches and Wonders, Jenewa, Swiss pada Senin (17/4) lalu.

Tampaknya, Julia mempercayakan seorang hair stylist Bernama Serge Normant untuk memotong poninya tersebut. Serge mengaku jika pilihan Julia untuk tampil beda ini memerlukan diskusi cukup lama.

"Dengan Julia, kami berbicara tentang poni yang dia kenakan beberapa tahun  lalu. Ia selalu menyukainya jadi itu sangat spontan!" tutur Serge Normant, dilansir dari People. Untuk mendapatkan potongan rambut yang fresh, Normant menggunakan hero products berkualitas tinggi.

Pertama, ia menata rambut Julia menggunakan hair spray agar lebih bervolume. Lalu, ia juga menambahkan oil spray agar rambut sang aktris tidak kusut dan tetap halus terawat. Selain itu, rambut Julia juga tampak berkilau serta bervolume usai melakukan proses pemotongan.

Serge juga memberikan tips bermanfaat untuk mendapatkan potongan poni yang sesuai. Karena gaya potongan poni itu sangat bervariasi, maka pastikan memotong sesuai dengan keinginan dan proporsi wajah. Ada baiknya untuk memotong sama rata antara sisi kanan dan kiri poni rambut kalian.

Julia Roberts memang dikenal sebagai aktris yang jarang melakukan makeover terhadap rambutnya. Jadi tak heran jika Ketika dirinya melakukan perubahan penampilan akan langsung mencuri perhatian.

Salah satu penampilan rambut berponi pertamannya telah ia tunjukkan ke public pada tahun 1997 saat meghadiri Red Corner New York Citu Premiere. Saat itu rambut blonde nya di tata dengan gaya bob beserta poni tipis.

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz