Rayakan 10 Tahun, Skinda Korean Aesthethic Clinic Hadirkan Inovasi Perawatan Terbaru

Rayakan 10 Tahun, Skinda Korean Aesthethic Clinic Hadirkan Inovasi Perawatan Terbaru
28 September 2024 17:24 WIB

Diantara berbagai perawatan yang dihadirkan oleh berbagai klinik di Surabaya, Skinda Korean Aesthetic Clinic menghadirkan dua Perawatan terbarunya dengan teknologi canggih. Dua Perawatan tersebut adalah SKINDA PICOWAY dan SKINDA MPT ULTIMATE. Peluncuran treatment terbaru ini bersamaan dengan anniversarynya yang ke-10 tahun kemarin (27/09) di Hotel Bintang 5 ternama di Surabaya. Peluncuran ini jadi langkah besar untuk SKINDA mendekatkan diri pada Customernya di Surabaya.

SKINDA PICOWAY memiliki teknologi pico laser yang berbeda dengan lainnya. Dengan durasi laser yang super cepat, yaitu sepermilyar detik, teknologi ini bisa fokus ke area yang ditargetkan, jadi kerusakan pada kulit di sekitarnya bisa diminimalkan. Ditambah lagi, ada OXID ARM, teknologi unik yang cuma ada di Skinda, bikin hasil perawatan jadi lebih presisi dan maksimal” Ungkap dr. Wenny Octavia, salah seorang dokter SKINDA yang berlokasi di HR Muhhamad Surabaya.

Lebih lanjut dr Wenny menjelaskan berbagai Manfaat dari treatment PICOWAY  yang sangat banyak, diantaranya menghapus tato, mengurangi flek hitam, menghilangkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit. Tidak hanya itu saja, treatment ini juga ampuh untuk mengecilkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit, cocok untuk womanblitzer yang ingin hasil maksimal.

Perawatan kedua yang diluncurkan adalah SKINDA MPT ULTIMATE, Ini adalah perawatan yang menggunakan Micro-Focused Ultrasound Therapy (Ultrafomer yang non-invasif, dirancang untuk mengencangkan dan meremajakan kulit dengan gelombang ultrasound yang terfokus).

Dengan hadirnya kedua treatment ini, taka da alas an untuk coba perawatan di Skinda Korean Aesthetic Clinic ya womanblitzer. Follow Instagram mereka di  @skindaclinic.aesthetic atau @skindaclicic.tp6.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz