Tidak Hanya Cantik, Deretan Selebriti ini Juga Terkenal Akan Kecerdasannya!

Tidak Hanya Cantik, Deretan Selebriti ini Juga Terkenal Akan Kecerdasannya!
22 Desember 2023 15:11 WIB

Menjadi seorang selebriti tentu dituntut untuk selalu tampil cantik terutama saat di hadapan publik. Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti Indonesia berikut ini. Namun, bukan hanya merawat penampilan saja, mereka juga terbukti memiliki kecerdasan yang cukup tinggi.

Selain fokus di dunia entertainment, para selebriti ini juga masih mementingkan pendidikannya. Bahkan, mereka rela meninggalkan karirnya untuk sementara waktu demi mengejar gelar sarjana di universitas ternama di dunia. Siapa saja mereka? Yuk simak artikel berikut ini!

 

  1. Gita Gutawa

Putri dari musisi kondang, Erwin Gutawa ini tumbuh sebagai seorang perempuan cerdas yang sangat mementingkan pendidikannya. Usai lulus dari sekolah menengah, Gita memutuskan untuk melanjutkan kuliah S1 di University of Birmingham dengan mengambil jurusan ekonomi.

Menariknya, Gita berhasil menyelesaikan program pendidikannya tersebut hanya dalam waktu tiga tahun dengan predikat cumlaude. Tidak berhenti disana, Gita juga melanjutkan S2 di London School of Economics and Political Science, Inggris.

  1. Maudy Ayunda

 

Nama Maudy sempat viral beberapa tahun lalu berkat pencapaiannya yang berhasil diterima di universitas bergengsi di dunia. Ia mengambil jurusan Politics, Philosophy, and Economics di Oxford University dan mengantongi predikat cumlaude. Aktris berbakat ini pun melanjutkan sekolahnya ke jenjang S2 di Stanford University yang terletak di Amerika Serikat.

Kala itu, ia memilih fokus pada bidang Administrasi Bisnis dan Pendidikan dan berhasil lulus dengan nilaiu memuaskan. Ia juga sempat menjadi Juru Bicara resmi di gelaran G20 beberapa waktu lalu.

  1. Dian Sastrowardoyo

 

Si cantik pemeran serial Gadis Kretek ini memang sudah dikenal berkat kecerdasannya. Sedari kecil Dian memang fokus meraih cita-citanya di dunia modelling hingga akhirnya terjun ke dunia seni peran. Meski disibukkan dengan dunia kerja di usia belia, Dian tetap piawai dalam membagi waktu untuk menempuh pendidikan.

Ia pun memutuskan untuk menjalani dunia perkuliahan di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Filsafat. Selang beberapa waktu, Dian kembali mengenyam pendidikan S2 di Universitas yang sama namun dengan mengambil jurusan yang berbeda yaitu Manajemen.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz