Seru! Womanblitz Sukses Gandeng 4 Komunitas Badminton di Surabaya

Seru! Womanblitz Sukses Gandeng 4 Komunitas Badminton di Surabaya
12 September 2024 16:24 WIB

Setelah sukses menggelar Mama Mendadak Badminton dan juga Women’s Tennis Friendly Match beberapa waktu lalu, Womanblitz Kembali gelar ajang Olah raga Bersama komunitas olahraga yang diikuti Perempuan di Surabaya. Yes Womanblitzer, kali ini masih berkolaborasi dengan BGS womanblit Sport sukses menggelar Women’s Badminton Friendly Match pada 10 September 2024 lalu.

Acara ini sukses digelar dan diikuti oleh 64 perempuan dari 4 club yaitu BGS (Badminton Gobyos Sehat), FFS (Feather Friends), Golden Racket dan Nets Gossipers. Pertandingan ini dimulai pukul 10 pagi hingga 12 siang dengan 8 ronde putaran dengan raihan poin 30 dalam setiap games.

Pertandingan Persahabatan Badminton Surabaya

Pertandingan Persahabatan Badminton Surabaya

Foto 1 : Terlihat pertandingan seru antar dua komunitas / Club (atas). Meski bertanding, antar Club saling mendukung (bawah)

Antusiasme para peserta sangat terlihat sejak pertandingan dimulai dengan seremoni Anniversary 1 tahun GBS dengan mengundang DJ Imey untuk meramaikan ajang ini. DJ Imey hadir dengan music music easy listening dalam menghibur pemain.

Pertandingan Persahabatan Badminton Surabaya

Foto 2 : DJ Imey memainkan musik di akhir pertandingan (atas), Para Pemain kompak bersama sama menari usai pertandingan (bawah)

Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh Nets Gossipers yang mengajak perwakilan 16 orang sama dengan klub lainnya. Kesuksesan ini juga tidak lepas dari dukungan para sponsor yang mendukung.

Ajang kali ini didukung dari berbagai lini brand, mulai dari RSK St. Vincentius A. Paulo atau RKZ Surabaya, Klinik Kecantikan, Slimming and Spa; Leveine Clinic, Andhika Contractor dan berbagai Pihak Lainnya.

Acara ini ditutup dengan pemberian Hadiah uang tunai kepada pemenang dan pemberian Donasi kepada Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa.

Pertandingan Persahabatan Badminton Surabaya

Foto 3 : Nets Gossipers menjadi pemenang dan berhak mendapatkan uang Tunai, Mereka juga mewakili seluruh Club untuk memberikan donasi kepada Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa

“Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, kita juga bisa melihat semua happy hari ini”, ungkap Fefira , Ketua Club BGS.

Senada dengan Fefira, Lilies Rolina - Chief Editor Woman Blitz juga mengungkapkan bahwa acara ini berjalan lancar atas dukungan semua pihak. “ Dengan ajang ini, saya berharap makin banyak para perempuan bisa menemukan komunitas yang bisa saling support seperti komunitas Bulu Tangkis yang bertanding hari ini. Bergabung dengan komunitas olahraga memberikan banyak manfaat untuk kita, selain menjaga gaya hidup sehat bersama teman perempuan lain, kita juga memiliki networking positif. Ditambah lagi, meskipun ini masih bertajuk pertandingan, kita bisa melihat semangat sportivitas yang tinggi dalam rangkaian acara hari ini. Terimakasih untuk semua peserta dan sponsor yang sudah mendukung”, pungkas Lilies

Pertandingan Persahabatan Badminton Surabaya

Foto 4 : Lilies Rolina (Chief Editor Womanblitz) bersama dengan RKZ Surabaya dan Leveine Clinic







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz