Unik, Hotel Bintang Lima ini Peringati HUT RI ke 79 dengan Kirab Tumpeng

Unik, Hotel Bintang Lima ini Peringati HUT RI ke 79 dengan Kirab Tumpeng
19 Agustus 2024 12:35 WIB

Menyambut hari kemerdekaan RI, berbagai cara dilakukan oleh Masyarakat di Indonesia dalam meramaikan momen sakral tahunan ini, tak terkecuali dengan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya. Dalam menyambut HUT 79 RI, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menggelar Parade Kirab Tumpeng, setelah menggelar Upacara 17 Agustus. Kirab ini merupakan persembahan spesial dari tim Food & Beverage Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

Unik, Hotel Bintang 5 di Surabaya ini Sambut HUT RI dengan Kirab Tumpeng

Foto 1 : Prosesi Kirab Tumpeng menggunakan pikulan yang berbentuk Gazebo yang terbuat dari bambu dan Jerami memutari area depan lobby hotel

Tim Food & Beverage Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya membuat tumpeng sepanjang 7 meter dengan 9 varian menu khas Indonesia. Hal ini dipilih sebagai simbol usia kemerdekaan Indonesia yang memasuki usia 79 tahun. Tak hanya itu, parade tumpeng tersebut dibawa oleh 4 orang pengawal yang menggunakan baju daerah dan penampilan tarian Hanoman oleh seniman tari Surabaya, Dodik Bimantoro dengan menggunakan pikulan yang berbentuk Gazebo yang terbuat dari bambu dan Jerami memutari area depan lobby hotel.

Unik, Hotel Bintang 5 di Surabaya ini Sambut HUT RI dengan Kirab Tumpeng

Foto 2 : Dodi Wijayanto, General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya melakukan pemotongan Tumpeng (atas), Terlihat pula Tumpeng sepanjang 7 Meter dengan 9 menu (bawah)

“Kami berharap, perayaan kemerdekaan yang kedua kali dilakukan oleh Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya ini dapat menjadi sebuah acara yang menarik dan unik yang dapat dinikmati tidak hanya oleh karyawan, tapi juga tamu yang sedang menginap di hotel saat ini” , ungkap Dodi Wijayanto, General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

Camelia Ayu, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel menambahkan bahwa Pihaknya berkomitmen untuk selalu merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai event dan promo menarik setiap tahunnya. “Tak hanya berbagai kegiatan unik, kami juga memiliki promo sepsial di Hari Kemerdekaan ini , mulai dari Paket menginap ,  Paket Dinner sampai free shuttle ke Pakuwon Mall dengan harga yang terjangkau, dan semuanya ada lengkap di Instagram kami @whizluxesurabaya”, pungkasnya.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz