Bikin Penasaran, Robot Barista Hadir Di FamilyMart Surabaya

Bikin Penasaran, Robot Barista Hadir Di FamilyMart Surabaya
16 Agustus 2024 16:48 WIB

Jelang peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pada tanggal 15 Agustus 2024, ada yang baru di Surabaya. Yes womanblitzer, FamilyMart resmi membuka Gerai ke 24 di Jawa Timur dan berlokasi di Jl. Tunjungan No.33, Surabaya.

Gerai FamilyMart di Tunjungan ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan gerai lainnya, dimana bangunan heritage dipadukan dengan konsep modernitas untuk menghasilkan suasana yang lebih segar dan nyaman , sehingga pengalaman berbelanja juga berbeda disbanding gerai lainnya.

Seperti yang kita ketahui, FamilyMart memiliki fokus dengan kemajuan teknologi , hingga akhirnya lahirlah ‘Robot Barista’ kedua yang hadir di Surabaya setelah Robot Barista pertama hadir di Bandara International Juanda.

Bikin Penasaran, Robot Barista Hadir Di Familymart Surabaya

Foto 1 : Inilah Robot Barista yang sedang membuatkan Pesanan Kopi Pelanggan

Hadirnya FamilyMart Tunjungan tidak lepas dari berbagai produk andalan yang dijual seperti Es Kopi Susu Keluarga, Fami Ice, Crispy Chicken, Pao, Siomay, Oden, dan berbagai produk lain yang sangat dijaga kualitasnya dan pastinya sudah tersertifikasi Halal.

Lokasi strategis yaitu Jalan Tunjungan memang dikenal sebagai salah satu pusat ekonomi di Surabaya yang juga menjadi area eksekutif perkantoran serta menjadi pusat wisata. Karena itulah, FamilyMart ingin menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi dan tentunya bisa melayani masyarakat di area sekitar.

“Dengan dukungan dari seluruh masyarakat Surabaya, FamilyMart berharap bisa melayani masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya sebaik mungkin serta bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi bagi kota Surabaya. Oleh karena itu, rencananya akan ada hingga 30 gerai lagi di Jawa Timur sampai akhir tahun 2024, setelah Kota Surabaya”, Ungkap Wirry Tjandra  - CEO FamilyMart Indonesia.

Bikin Penasaran, Robot Barista Hadir Di Familymart Surabaya

Foto 2 : Atas - Tampak depan Fami Cafe yang berisikan Robot Barista, Bawah - Wirry Tjandra  - CEO FamilyMart Indonesia(Kiri),  Tulus Prasetio - Head of East Territory FamilyMart Indonesia (Kanan)







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz