Inspirasi Blue Eyeshadow Look Ala Selebriti Hollywood

Inspirasi Blue Eyeshadow Look Ala Selebriti Hollywood
30 Juli 2024 12:22 WIB

Apakah kalian suka berksperimen dengan tampilan makeup? Kali ini ada trend terbaru di dunia beauty yang unik dan patut untuk di re-create. Ia adalah pastel blue eyeshadow. Trend yang satu ini sangat cocok bagi para perempuan yang ingin tampilan dreamy di acara spesial. Berikut beberapa inspirasi dari selebriti Hollywood.

 

  1. All Mate-Kendall Jenner

Blue Eyeshadow Look

Kendall Jenner adalah selebritis yang sering mengikuti tren ini dengan lapisan eyeshadow biru serba matte di sepanjang kelopak mata. Meski terkesan hanya menggunakan satu warna eyeshadow, Jenner menciptakan bentuk mata mirip siren eyes dengan melebarkan eyeshadownya secara horizontal melewati lipatan di kedua sisi matanya.

 

  1. Simple Blue-Hailey Bieber

 Blue Eyeshadow Look

Bagi yang belum berani tampil all out dengan warna biru, kalian bisa mencoba teknik simple blue line ala Hailey Bieber. Istri dari Justin Bieber ini hanya mengaplikasikan eyeshadow biru di lower lash line sehingga memberikan kesan soft namun tetap unik.

 

  1. Barely There Dusting-Rosalia

 Blue Eyeshadow Look

Bintang seperti Rosalía dan Addison Rae memadukan tampilan eyeshadow biru soft dengan bibir kemerahan untuk tampilan warna kasual di siang hari. Tampilan ini terbilang  kalem namun cukup anggun untuk dikenakan ke mana pun, baik saat acara di siang hari atau di malam hari.

 

pic: Instagram







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz