Satu lagi , Rekomendasi Perawatan dengan hasil akurat dan minimal downtime

Satu lagi , Rekomendasi Perawatan dengan hasil akurat dan minimal downtime
29 Juli 2024 22:48 WIB

Inovasi dalam dunia kecantikan terus berkembang dalam era dunia kecantikan modern saat ini, satu diantara nya adalah lahirnya Eksosome. Eksosome atau Exosome memiliki beberapa keunggulan dan manfaat yang menarik bagi perawatan kulit. Oleh karena itu, Skinda Korean Aesthetic Clinic menghadirkan perawatan terbaru dengan menggabungkan teknologi Microneedle RF menggunakan needle insulated atau jarum berinsulasi bersama Exosome dengan ingredients asli dari Korea yang disesuaikan dengan jenis kulit orang Indonesia yaitu “Skinda Exosome Radiant RF” .

Menariknya lagi, treatment EXOSOME RADIANT RF ini pasien akan mengalami minimal downtime dikarenakan sifat dari Exosome sebagai anti-inflamasi sehingga proses pemulihan akan lebih cepat. Pasien dapat melakukan perawatan ini dalam kurun waktu dua hingga empat minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

 

Inilah berbagai manfaat yang signifikan dari treatment terbaru ini :

  1. Menstimulasi Kolagen :

Teknologi Microneedle RF mampu merangsang kolagen dan elastin melalui energi panas yang dihasilkan oleh frekuensi radio. Hal ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kerutan halus pada kulit. Dengan needle insulated atau jarum yang dilapisi dengan bahan isolator disepanjang batangnya kecuali pada ujungnya, memiliki keunggulan dibanding jarum tip pada umumnya yaitu, penargetan yang lebih presisi, energi langsung berfokus pada lapisan kulit tanpa merusak permukaan, dan minim resiko luka pada permukaan.

  1. Perbaikan Regenerasi Sel :

Exosome yang mengandung growth factor dan molekul bioaktif lainnya seperti akan membantu mempercepat regenerasi sel kulit dan memperbaiki kerusakan kulit.

  1. Mengecilkan Pori-pori:

Kombinasi Microneedle dengan Exosome dapat mengecilkan pori-pori dan menghasilkan kulit yang lebih halus serta rata.

  1. Mencerahkan kulit :

Perbaikan jaringan kulit dari dalam sangat efektif untuk membantu mengurangi bekas luka atau hiperpigmentasi sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan sehat.

  1. Peningkatkan Kelembaban dan Elastisitas Kulit :

Exosome membantu menghidrasi kulit dan mengembalikan elastisitas kulit agar kulit tampak lebih muda dan segar.

Kabar baiknya womanblitzer, bertepatan dengan launchingnya Exosome Radiant RF ini , Skinda Clinic memberikan penawaran khusus yaitu DISKON 40% off + Free Exosome Serum yang dapat dibawa oleh pasien sebagai home care. Penawaran spesial ini berlaku selama periode 27 Juli – 03 Agustus 2024.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz