Anna Sawai Ukir Sejarah di Emmy Award 2024

Anna Sawai Ukir Sejarah di Emmy Award 2024
20 September 2024 11:24 WIB

Anna Sawai mencatat sejarah baru di dunia perfilman! Anna menjadi Aktris asal Asia pertama yang berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Emmy Awards 2024 yang digelar pada Minggu (15/9/2024). Kemenangannya ini berkat penampilannya yang memukau dalam serial Shogun. Anna berhasil mengalahkan sejumlah nama besar Hollywood seperti Jennifer Aniston, Carrie Coon, Maya Erskine, Imelda Staunton, dan Reese Witherspoon.

Selain perannya di SHOGUN, ia dikenal melalui serial PACHINKO, MONARCH, dan drama kriminal. Dalam dunia film, Anna pernah membintangi beberapa judul besar seperti F9dan NINJA ASSASSIN. Serial SHOGUN sendiri berhasil meraih 25 nominasi di Emmy Awards tahun ini, menjadikannya salah satu yang paling banyak dinominasikan.

Anna dinobatkan sebagai pemenang kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series. Perjalanan karier Anna Sawai yang merupakan aktris kelahiran Selandia Baru berdarah Jepang ini dimulai dari panggung musik Jepang. Kemenangannya sebagai Outstanding Lead Actress in A Drama Series membuktikan bahwa bakat dan kerja keras pasti akan membuahkan hasil.

Tak hanya prestasinya yang mencuri perhatian, penampilannya di karpet merah juga menjadi sorotan. Anna tampil anggun dengan mengenakan gaun rancangan Vera Wang yang memiliki potongan sweetheart neck peplum long dress. Penampilannya semakin memukau dengan tambahan jewelry dari Cartier. Riasan wajahnya tampil natural dengan efek dewy, sentuhan blush on berwarna cerah, lipstik nude pink, serta sedikit wing eyeliner.

Anna Sawai Ukir Sejarah dan Bersinar di Emmy Award 2024

Foto (dari berbagai sumber) : Anna Sawai yang terlihat sangat bahagia memegang piala kemenangan







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz