Raih Gelar Kehormatan, Taylor Swift Sehari Jadi Mahasiswa

Raih Gelar Kehormatan, Taylor Swift Sehari Jadi Mahasiswa
20 Mei 2022 20:41 WIB

Taylor Swift berhasil menghebohkan dunia maya tatkala mendapat gelar kehormatan dari New York University. Tepat pada Rabu (18/5) lalu, ia resmi menyanding delar doktor kehormatan atau honoris causa. Gelar tersebut diperoleh bukan tanpa alasan, ia  berhak mendapatkannya atas pengaruh dirinya untuk dunia, terutama atas segala dedikasi juga karya-karyanya sebagai musisi.

Sebagai bentuk terimakasihnya, Taylor menyampaikan pidato didepan seluruh tamu yang hadir di Yankee Stadium. Para tamu tersebut merupakan mahasiswa angkatan 2022 yang telah lulus dari New York University.

Dalam pidatonya, penyanyi cantik asal Tennessee ini menyampaikan beberapa hal, seperti pelajaran hidup yang ia peroleh selama terjun di dunia hiburan, beberapa masalah yang telah ia alami, dan prestasi yamg ia dapatkan selama menjadi musisi.

Taylor juga menyampaikan pesan kepada seluruh khalayak yang hadir, "Hidup bisa menjadi berat - terutama jika kalian mencoba untuk menanggung semuanya sekaligus... semua dendam, semua kabar terbaru mantan.... Kita harus memilih untuk apa waktu dan ruang hidup kita," ujarnya.

Merujuk pada riwayat pendidikan Taylor, gelar terbarunya ini merupakan gelar resmi pertama yang ia dapatkan. Seperti yang dudah diketahui, Taylor hanya menempuh pendidikan sampai dijenjang SMA. Ia tak pernah melanjutkan studinya, dikarenakan lebih memilih fokus pada karirnya sebagai musisi.

Pengalaman pertamanya ini diabadikan dalam video singkat yang ia unggah di instagram pribadinya @taylorwift. Dalam video tersebut tampak ia sedang bersiap menuju NYU untuk penyerahan gelar doktor kehormatan.

Taylor terlihat bahagia atas pencapaiannya kali ini, ia menuliskan, “untuk pertama kalinya memakai toga dan jubah, tidak sabar untuk sampai di NYU,” tulis penyanyi cantik tersebut.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz