Hotel ini rayakan Business Women’s Day 2024 bersama Womenpreneur di Surabaya

Hotel ini rayakan Business Women’s Day 2024 bersama Womenpreneur di Surabaya
28 September 2024 17:21 WIB

Business Women’s Day 2024 yang digelar pada 27 September sukses menarik perhatian womenpreneur di Surabaya. Hotel Ciputra World Surabaya berkolaborasi Bersama Brand Alia Siregar dan Kalyana Indonesia. Acara yang bertajuk "Inspired by Women" ini berlangsung di Executive Lounge hotel dan dihadiri oleh 50 lebih Perempuan dari berbagai latar belakang. Semua peserta adalah pecinta fashion dan womenpreneur yang mendukung karya anak bangsa.

Acara dimulai dengan sambutan dari manajemen Hotel Ciputra World Surabaya yang diwakili oleh Treti Christina. Setelah itu, Alia Siregar selaku pemilik brand Alia Siregar, Maulina dari Kalyana Indonesia, Saski dari Ruma Manis, dan Frida dari Ladang Lima turut memberikan kata-kata pembuka. Masing-masing pembicara memberikan perspektif mereka mengenai tantangan dan peluang di dunia bisnis. Kehadiran mereka menjadi simbol kolaborasi dan kekuatan yang muncuk di antara berbagai brand yang dikelola oleh para perempuan hebat.

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah talkshow inspiratif dari Ivo Ananda, pemilik Persebaya Clothing. Ivo membagikan pengalamannya dalam menjalankan bisnis fashion sambil tetap menjalani perannya sebagai ibu dari tiga anak. Kisah suksesnya memikat hadirin, terlebih dengan cerita di balik layar tentang bagaimana ia mengatur waktu antara bisnis dan kehidupan keluarga, namun tetap bisa dijalani dengan semangat dan keseimbangan.

Setelah sesi talkshow, para tamu disuguhkan fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari Alia Siregar dan Kalyana Indonesia. Koleksi yang ditampilkan mencerminkan kreativitas perempuan Indonesia yang mampu bersaing di pasar internasional. Penonton terpukau dengan desain yang unik dan penuh warna, yang memberikan semangat kepada para wanita untuk terus berkreasi. Ditambah dengan adanya Koleksi Kalyana yang bekerjasama dengan Hotel Ciputra World dari Kain daur ulang dan mengajak anak – anak disable memberikan corak alam yang diwakilkan oleh Leo Gemati dalam menjelaskan Koleksi tersebut.

Hotel ini rayakan Business Women’s Day 2024 bersama Womenpreneur di Surabaya

Foto 1 : Terlihat seorang model membawakan Koleksi Fashion dari Alia Siregar dan Tas dari Kalyana Indonesia

Acara ditutup dengan sesi high tea, di mana tamu undangan menikmati hidangan yang disajikan oleh Pastry Chef Ferdiyanzah. Uniknya Kue-kue cantik ini juga dibuat dengan bahan gluten free dari Ladang Lima dan disajikan di atas piring keramik yang tak kalah menarik dari brand Ruma Manis.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz