Lagu Baru Beyoncé Untuk Soundtrack Film The Lion King

Lagu Baru Beyoncé Untuk Soundtrack Film The Lion King
19 Juli 2019 22:32 WIB

 

Film live action terbaru dari Disney ‘The Lion King’ telah resmi dirilis dan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 17 Juli 2019 lalu. Sebagai sebuah hadiah dirilisnya film ini, diva dunia Beyoncé menyiapkan sebuah lagu baru. Lagu bertajuk ‘Spirit’ itu merupakan salah satu dari list lagu yang menjadi soundtrack film The Lion King.

Lagu Baru Beyoncé Untuk Soundtrack Film The Lion King

Beyoncé yang juga menjadi pengisi suara karakter Nala di film live action The Lion King sengaja merilis lagu sekaligus musik video miliknya bertepatan dengan jadwal tayang film ini. Lagu Spirt dari Beyoncé ini merupakan single pertama yang dirilis dari beberapa lagu yang tergabung dalam album soundtrack film The Lion King, The Lion King: The Gift.

Selain menyanyikan lagu berjudul Spirit itu dengan apik, Beyoncé sendiri diketahui juga berperan dalam proses produksi sampai membantu pembuatan lagu tersebut. Tak hanya lagu Spirit, Beyoncé akan bernyanyi bersama Donald Glover pada lagu soundtrack berjudul Can Feel The Love Tonight. Lagu Can Feel The Love Tonight merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Elton John. 

Lagu Baru Beyoncé Untuk Soundtrack Film The Lion King

Bulan lalu, sutradara sekaligus produser film The Lion King yakni Jon Faverau menggoda para penggemar jika Beyoncé akan merilis lagu barunya. "Ada sebuah lagu yang dia akan nyanyikan dan ditulis oleh dirinya sendiri. Lagu itu kerjasama dirinya dengan Lebo M" ucap Jon. 

Selain musik baru, para penggemar juga akan melihat Beyoncé mengambil peran yang sangat besar dalam film yang dicintai banyak orang ini. Album soundtrack The Lion King: The Gift akan segera dirilis di seluruh dunia pada 19 Juli mendatang. Seluruh soundtrack film ini juga bakal rilis di hari yang sama.

Lagu Baru Beyoncé Untuk Soundtrack Film The Lion King

Pada musik video Spirit yang diunggah pada 17 Juli 2019 lalu, Beyoncé mengajak sang anak, Blue Ivy, untuk ikut serta mengambil bagian pada video berdurasi 4 menit  50 detik tersebut. Video klip Spirit ini mengambil latar tempat layaknya film The Lion King yaitu gurun pasir. Pasangan ibu dan anak itu kompak mengenakan gaun berwarna ungu yang cantik.

 

 

 

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz