3 Cara Sederhana Gunakan Gel Eyeliner Secara Praktis!

3 Cara Sederhana Gunakan Gel Eyeliner Secara Praktis!
29 April 2021 10:24 WIB

Gel eyeliner memiliki konsistensi yang lebih creamy to powdery serta memiliki pigmentasi warna yang kuat. Biasanya eyeliner jenis ini berbentuk jar kecil atau pensil yang lebih mudah digunakan. Selain digunakan untuk mengisi waterline pada mata, ada manfaat lain dari penggunaan gel liner, berikut di antaranya.

 3 Cara Sederhana Gunakan Gel Eyeliner Secara Praktis!

Kita mulai dari fungsi sebenarnya sebagai eyeliner pada mata. Anda bisa menggunakan gel eyeliner berbentuk pencil untuk menggambar wing liner atau garis sederhana pada kelopak mata. Bisa juga untuk mengisi bagian waterline agar tampilan mata lebih bold dan seimbang. Aplikasikan menggunakan produknya secara langsung atau dengan bantuan pointy brush.

3 Cara Sederhana Gunakan Gel Eyeliner Secara Praktis!Gel eyeliner bisa juga digunakan sebagai eyeshadow, apalagi bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk riasan mata. Cukup poleskan eyeliner secara acak pada kelopak mata lalu segera blend dengan jari atau kuas. Teksturnya yang creamy akan membuat produk ini lebih mudah dibaur. Anda bisa menciptakan tampilan cat eye dengan efek wing pada ujung kelopak mata.

 3 Cara Sederhana Gunakan Gel Eyeliner Secara Praktis!

Cara lainnya adalah menggunakan produk ini sebagai lip liner. Dikutip dari beststyletrends.com, gel eyeliner memiliki pigmentasi warna yang kuat dan tidak mudah smudge atau meleber saat digunakan. Anda bisa memilih gel eyeliner berwarna nude, merah atau coklat sebagai lip liner sekaligus lip contour.

 

 

 

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz