Inilah Pelembab Andalan untuk Kulit Berminyak!

Inilah Pelembab Andalan untuk Kulit Berminyak!
28 Januari 2024 19:38 WIB

Menemukan pelembab terbaik untuk kulit berminyak bisa menjadi hal yang cukup tricky. Banyak perempuan yang memiliki oily skin yang salah dalam memilih pelembab. Alhasil kulit semakin berminyak dan timbul masalah baru seperti komedo, jerawat, dan masih banyak lagi. Untuk itu, berikut adalah rekomendasi pelembab terbaik di tahun 2024 yang cocok untuk kulit berminyak!

  1. Tatcha the water cream

 

Pelembab dari Tatcha ini dikemas dengan packaging yang sangat cantik dengan aksen berwarna emas. Produk ini diperkaya dengan super food dari Jepang dan wild rose. Krim ini di klaim bebas minyak, mengencangkan pori-pori, meningkatkan kecerahan, dan menghidrasi maksimal.

 

  1. La Roche-Posay Effaclar Mat

 

Bahan utamanya adalah mata air panas yang bersumber dari kota Prancis. Dikemas dengan antioksidan, bahan ini memberikan keajaiban menenangkan pada kulit. Sangat cocok bagi pemilik kulit berminyak.

 

  1. CeraVe AM

 

Pelembab dengan tambahan SPF 30 ini sangat menarik. Meskipun fungsi utama dari produk ini adalah sebagai perlindungan terhadap sinar matahari, produk ini juga membantu memperkuat pelindung kulit dan meningkatkan kelembapan melalui ceramide dan asam hialuronat.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz