Mama Mendadak Badminton, Pertandingan Bulu Tangkis Seru di Surabaya!

Mama Mendadak Badminton, Pertandingan Bulu Tangkis Seru di Surabaya!
16 November 2023 16:43 WIB

Olah raga badminton sedang banyak digemari dalam beberapa tahun belakangan. Bukan hanya pria namun juga para wanita pun turut menggemari olah raga yang satu ini. Untuk itu, Womanblitz mengadakan pertandingan Mama Mendadak Badminton yang akan berlangsung pada Kamis (23/11) mendatang.

Pertandingan kali ini diikuti oleh para mama di Surabaya yang tergabung dalam 3 tim, MBS, BGS, dan KRB. Nantinya, tim BGS dan KRB akan bergabung jadi satu dan bertanding melawan tim MBS.

Untuk tim BGS terdiri dari 12 anggota yaitu, Metty, Indah, Fira, Mega, Yessi, Retha, Fanny, Lies, Winny, Angel, Melly, Lina. Kemudian tim KRB terdiri dari 9 anggota diantaranya, Natasya, Oppy, Melanie, Tanty, Devy, Ivanna, Elyta, Sabrina, dan Ita.

Sedangkan tim MBS ada 23 anggota yaitu, fanny, zila, melo, stephanie, irene, jesslyn, angel, nadia, airin, tutut, michelle, yosie, shindy, monica, liliani, feli, yuni, melan, metta, jess, jing, fenny, serta winda

Ketiga tim tersebut telah melakukan berbagai persiapan sebelum pertandingan nanti. mulai dari melakukan latihan rutin bersama tim masing-masing, menjaga asupan makan, serta istirahat cukup agat tetap tampil fit dan siap bertanding.

Lokasi pertandingan sendiri akan dilaksanakan di Sport Center Puncak Permai, Surabaya Barat. Mama Mendadak Badminton didukung langsung oleh Wardah Beauty Surabaya, SKINDA Clinic Aesthetic, dan juga Rumah Sakit Mata Undaan.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz