Kreasi Pakaian Dengan Bungkus Indomie Ala Putri Samboda

Kreasi Pakaian Dengan Bungkus Indomie Ala Putri Samboda
12 April 2021 11:23 WIB

Mi instan memang menjadi favorit hampir tiap orang di Indonesia. Rasanya yang khas dengan kemasan yang catchy akan mendorong masyarakat mengingatnya. Namun, apa jadinya jika kemasan mi instan ini dibuat menjadi pakaian? Putri Samboda berhasil mewujudkannya dalam bentuk two sided jacket yang bisa dipakai berulang sekaligus mengurangi sampah kemasan.

Putri Samboda merupakan fashion influencer di Instagram yang terkenal dengan style yang unik dan kreatifitasnya. Bukan hanya jaket, plastik kemasan mi instan ini berhasil diubah menjadi aksesoris mungil, tas hingga rok yang lucu! Putri saat ini bertempat di Amerika Serikat dan memulai karyanya ini sejak pertengahan 2020 lalu. Ia mengaku eksperimen yang dilakukan ini terinspirasi ketika dirinya bosan harus berdiam diri dalam apartemen selama pandemi melanda AS.

Kreasi Pakaian Dengan Bungkus Indomie Ala Putri Samboda

Bahkan Putri juga mengoleksi sisa kemasan mi instan Indomie dalam apartemennya. Ia berpikir bahwa membuat karya dari bungkus tersebut bisa membunuh kebosanan yang ada. Bahkan, Putri sempat membuat masker kain dari baju bekas karena saat awal pandemi masker sangat sulit didapatkan.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz